Tips Mencuci Efektif Untuk Para Bujangan

Na ini nih tips yang jarang sekali ada, bahkan baru kali ini ada kali. Tips berikut ini sangat berguna bagi para bujangan2 yang makan sendiri nyuci baju sendiri. Oke langsung to the point aja deh…

Kalo gw pertama kali rendam baju pakai air yang dicampur dengan deterjen yang cocok dengan tangan agan karena kalo ga cocok kulit tangan akan kering dan rusak

Rendam jangan terlalu lama kalo bisa jgn lebih dari 30 menit, selain kelamaan juga akibatnya bau baju agan akan kurang enak seperti bacin may be

Ato untuk baju yang tidak terlalu kotor langsung dikucek saja

Selanjutnya untuk proses pembilasannya, nah disinilah biasanya bujangan aga males tuh karena cukup menguras tenaga kita.

Kalo gw sebelum diperas bajunya siapin dulu air yang dicapur ama M*olt* Sekali bilas nah sesudah itu lalu peras baju guyur lalu rendam di campuran air tersebut. Dengan campuran ini dapat melunturkan sisa2 deterjen yang meresapdalam baju.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s